Galeri

Om, foto saya dong …

This gallery contains 5 photos.

Bunda, aku pergi main dulu ya … Tidak jauh -jauh kok, mumpung ada om yang lagi pegang-pegang kamera.  Adek kan mau mejeng bunda, boleh ya ….

Galeri

Kok kamu bandel banget sih …

This gallery contains 2 photos.

Masih inget kejadian kabel yang salah urat ( baca : Kabelnya Salah Urat ). Setelah dioles pakai krim otot ( karena terpaksa adanya itu .. ) kabelnya udah sembuh dan aman dari gangguan siTi dan siKus. Tapi kok pagi tadi … Baca lebih lanjut

Mimpi yang belum terbeli

Pernah gak punya mimpi-mimpi terhadap sesuatu ? Yang jelas bukan mimpi basah lho, kalau mimpi basah sih sudah pasti …. bau ompol … hehehehe

Mimpi jadi orang kaya, itu sih biasa. Semua juga pasti punya mimpi seperti itu. It’s just a simple dream. Dream about car, house, new LCD TV or something else. How about second wife ? hehhehe …. don’t ever thinking about that.

Baca lebih lanjut

Tinggal Kenangan

Gara-gara HDD udah sering minta di checkdisk saat booting, akhirnya mulai cari-cari file yang perlu untuk di backup sewaktu-waktu HDD error. Ketemu foto-foto lama saat dulu masih aktif jadi goweser.

Cuma foto-foto ini hasil jepretan teman-teman dan sebagian besar saat aktivitas minggu pagi menyusur perkampungan dan bukit-bukit, istilahnya XC. Cuma kini tinggal kenangan, soalnya harus merelakan tunggangan yang saat terakhir berwujud United Patrol.

Baca lebih lanjut

Devil vs Angel

Devil artinya (menurutku) adalah setan, sedangkan angel (baca: an-jel) artinya malaikat. Tapi dalam cerita ini adalah antara baik dan buruk dalam pemikiran semata. Jadi bukan kisah perang tanding antara setan dengan malaikat, tapi perang tanding antara pikiran baik dengan pikiran buruk.

Alkisah, ada seorang pedagang duduk melamun menatap dagangannya yang berupa mainan anak-anak di emper sebuah sekolah dasar yang bukan favorit. Siang itu udara cukup terik, panas matahari terasa menyengat kulit. Dengan berlindung dibalik topi dan sebuah koran untuk dijadikan kipas, dia merenungi nasibnya. Baca lebih lanjut

Galeri

Aku (masih) Bangga Memilikimu

This gallery contains 2 photos.

Galeri

Nyamuk kok malah diobatin …

This gallery contains 3 photos.

Serangga yang satu ini selalu jadi musuh manusia. Dimana saja kita berada pasti dia juga ada. Banyak cara yang biasa kita lakukan untuk mengusirnya. Mulai dari yang bersifat egois yaitu pakai lotion sampai yang sifatnya masal yaitu pengasapan. Cuma yang … Baca lebih lanjut