Belajar Photoshop (lagi) ….

Sudah lama banget tidak pernah ngutak-ngatik potoshop sejak PC kena virus dulu. Padahal dulu juga masih belajar, masih baru coba-coba. Berhubung ada mainan baru, yaitu kamera, makanya sekarang mulai belajar photoshop lagi.

Hasil karya yang pertama seperti yang terlihat di header image. Bebek yang kesasar gak bisa pulang sampai malem. Entah gimana nasibnya sekarang, jangan tanya saya ….

Yang kedua adalah photo narsis yang nongkrong sebagai bagian dalam kontes lagak dan lagu-nya pakde Cholik. Biar lebih afdol lihat screenshoot ini.

Terus nyoba utak atik warna, hasilnya kok malah gak karuan …  heq heq heq ..

Semua masih berantakan, masih ngeraba-raba. Maklum deh, gak pake teori langsung praktek.

Iklan

16 responses to “Belajar Photoshop (lagi) ….

  1. tapi keren mas …. sebetulnya seru mempelajari itu .. sayang saya kurang telaten ;))
    Selamat berkreasi ajah 🙂

  2. waaah … langitnya tanda-tanda kiamat tuh … 😦

    Salam BURUNG HANTU

  3. ajari saya pak…

  4. salam kenal mas…saya juga kepengen belajar tap waktu yg kurang

  5. belajar adalah proses yg tak pernah merugi
    tetap semangat Kang..
    salam sukses..

    sedj

  6. yup semangat belajar terus! chayooo!

  7. sudah OK kok mas… latihan terusss pasti makin keren 🙂

    selamat berjuang mengasah diri

  8. la itu dia yang mantabs tanpa teori-teorian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s