Kok kamu bandel banget sih …

Masih inget kejadian kabel yang salah urat ( baca : Kabelnya Salah Urat ). Setelah dioles pakai krim otot ( karena terpaksa adanya itu .. ) kabelnya udah sembuh dan aman dari gangguan siTi dan siKus. Tapi kok pagi tadi mesin cucinya ngadat lagi.

Mulailah investigasi tingkat tinggi dimulai. Selidik punya selidik, ternyata siTi dan siKus ini bandel banget. Malah kurang ajar. Bagaimana tidak, yang didalam diamankan, yang diluar disikat habis. ( Untungnya kok, saat itu istriku tidak berada di dekat mesin yang ada air menggenang. Kalau masih satu area pastilah akibatnya senut-senut kesetrum ).

Kok kamu bandel banget sih …

Iklan

10 responses to “Kok kamu bandel banget sih …

  1. terlalu kreatif siTi dan siKus nya, kelebihan abdomin tuh

  2. ehm, sudah kelewatan nih tikus, udah dikasih krim masih aja …
    gak punya otak kalee, lagian apa enaknya makan kabel coba?

  3. gimana ya rasanya .. ? blm pernah nyobain juga sih
    ntar kalo tikusnya ketangkep aku tanyain deh…. 😀

  4. Wah, kenakalan siTi dan siKus udah kelewatan tuh mas, haha…

  5. tampaknya perlu jalan terakhir deh Pak…. :mrgreen:

  6. Sama mas tempat saya juga bukan hanya kabel yg dimangsa tetapi apa saja yg ada dia sikat,punyakah solusinya..??
    Salam kenal

    • hehehehe … saya juga bingung mau diapain, sekarang sih cuma pasang jebakan kerangkeng aja.
      pengalaman yg lalu kalau ada yg kejebak trus dibiarin 2 hari baru dieksekusi di tempat, lumayan bisa 3 bln temen-2 nya gak dateng ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s