Tinggal Kenangan

Gara-gara HDD udah sering minta di checkdisk saat booting, akhirnya mulai cari-cari file yang perlu untuk di backup sewaktu-waktu HDD error. Ketemu foto-foto lama saat dulu masih aktif jadi goweser.

Cuma foto-foto ini hasil jepretan teman-teman dan sebagian besar saat aktivitas minggu pagi menyusur perkampungan dan bukit-bukit, istilahnya XC. Cuma kini tinggal kenangan, soalnya harus merelakan tunggangan yang saat terakhir berwujud United Patrol.

Dulu biasanya main sekitar Cihuni atau JPG di daerah Serpong, yang sekarang udah jadi perumahan mewah. Entah sekarang dimana bisa main XC lagi di daerah Tangerang. Waktu itu berangkat dari rumah sekitar jam 5.30 kemudian nggowes ke check point sekitar 15 KM barulah menuju lokasi. Lumayan juga, sampai kembali ke rumah bisa mencapai 50 – 60 KM tergantung rute. Kok jadi ngelantur …. sudahlah untuk mengingat kembali masa-masa indah itu silahkan disimak …

 

Dan inilah impian yang belum sempat terwujud ….

Buat team AGCC , thanks for all  great moment … I lov U full …

Iklan

21 responses to “Tinggal Kenangan

  1. hehehe pertamax….
    mungkin bisa dipertimbangkan Xtrada 5.0, walopun alivio tp dah 27speed, n’ bntuk RDnya itu tu kyk SLX……..itu impianku yg paling realistis tis tis……

  2. wew. . sebaikny diamanin di web hosting atao tinypic gan ..foto2 spesial 😀

    pake photobucket jadi privacy

  3. wah kalau aksi seperti ini pasti menyenangkan, kompak betul timnya Mas…tambah sehat dan kuat.
    Selamat dengan aktifitas team AGCC dkk.

  4. blue selalu bangga sama mas.
    keren keren
    kapan kapan ajak blue y
    salam hangat dari blue

  5. wuiih … keren banget …
    pengen sepeda itu … beliin dong kakak … pliss

    Salam BURUNG HANTU

  6. eh fotonya bikin ngiler pengen punya sepeda kyk gitu,hiks…tp sementara susah dimari bung. masih sering hujan debu dimari,hiks

  7. seru sekali acara nggoesnya,, sepeda yang pada dipakai aja udah pada canggih tuh (maklu, sy nggoesnya pake sepeda jaman baheula:),,
    HDD error tanya ahlinya aja 🙂

  8. Seru banget acaranya pak 🙂

  9. ketemu gowesser,
    salam kenal sesama pesepeda, kapan gowess bareng

  10. Pan sy dah bilang, biar cepet sepedaan lagi Xtrada 5.0 jawabannya. “cuma” 3,6jt, kalo anthem mah cuma dapat framenya doang…… peace.. peace.. ahhhh

  11. Saya selalu senang dengan kegiatan outdoor, kalau liat orang bersepeda saya jadi ingat indahnya bersepeda waktu saya kerja di negeri orang…. T_T Oh, sepedahku warna biru…aku kangen!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s