Aku (masih) Bangga Memilikimu

 

Biar saja di Paris ada Eifel, biarin deh di Itali ada menara miringnya, biar kita cuma Monas, tapi aku masih bangga. Kalau bukan kita siapa lagi?

14 responses to “Aku (masih) Bangga Memilikimu

  1. Sebagai anak bangsa memang Seharusnya kudu gitu..

  2. sip deh, cinta Indonesia 🙂

  3. setuju.. jika bukan anak bangsa yg bangga thp Indonesia, siapa lagi coba

  4. Dan aku pun akan tetap bangga…!

  5. benar Pak…

  6. sepakat … bagaimana pun kita harus bangga dengan negeri ini … 😀 apapun yang terjadi

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

  7. Garuda didadaku, merah putih pelindungku, apapun yang terjadi kau tetap Indonesiaku ..

  8. sepakaaaattt… saya juga bangga..
    orang boleh bilang jadul
    tapi faktanya peninggalan orde lama tetap bagus
    toh belum ada karya fenomenal dari pemerintah sekarang
    tetap bangga Tugu Monasku
    tetap bangga Indonesiaku

    sedj

  9. Monumen Nasional yang kurang me-nasional…lewat blog ini byk orang yag tidak tahu menjadi tahu….baguuuus! 😀

  10. great. temanya tentang bangga ya. saya juga bangga

  11. Mas, fotonya kurang banyak! wkakakakakaka…. saya selalu suka foto malam2… 🙂

Tinggalkan Balasan

