Nyamuk kok malah diobatin …

Serangga yang satu ini selalu jadi musuh manusia. Dimana saja kita berada pasti dia juga ada. Banyak cara yang biasa kita lakukan untuk mengusirnya. Mulai dari yang bersifat egois yaitu pakai lotion sampai yang sifatnya masal yaitu pengasapan.

Cuma yang mengherankan, kenapa kita justru malah sering memberi obat untuk nyamuk? Kalau kita ke warung pasti bilangnya ” … ada obat nyamuk?” Jarang sekali orang yang bilang “…ada obat anti nyamuk?”Jadi jangan heran kalau setelah diberi obat nyamuknya justru semakin banyak dan semakin buas menghisap darah kita. Bagaimana tidak tambah energik nyamuknya, lha wong kita kasih obat kok …

Iklan

7 responses to “Nyamuk kok malah diobatin …

  1. Heeeee

    Iya, bener juga bahasa yg salah kaprah….
    Tapi saya udah mulai nggak pakai yang bakar, karena asepnya bikin “uhuk-uhuk” nggak baik juga lho buat anak kecil….
    *sok tahu, he he he

  2. kalo pergi ke warung bilang mau beli racun nyamuk takutnya malah nggak tau pedagannya.. *garuk-garuk kepala*

  3. nyamuknye seh gk satu ,, tp temennye itu loh ,,, walah 😀

  4. bener bener..

    yang untuk membunuh tikus aja, namanya ‘racun tikus’ . .
    kenapa yang untuk bunuh nyamuk namanya ‘obat nyamuk’?

    mana keadilan di bidang ke-serangga-an ini?!

  5. sesuatu hal yang salah kaprah, telah menjamur di kehidupan kita sehari². asal maksud dan artinya bisa diterima jelas sama yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s