Kabelnya salah urat

Kabel salah urat ? Yang ada biasanya kalau kabel itu salah sambung akibat salah ngurutnya. Kalau salah urat, apa harus diurut di tukang pijat ?

Ini terjadi akibat ulah iseng siTi dan siKus alias si tikus. Gimana ngga kesel, baru 3 hari dibenerin, disambungin eh udah diputusin lagi. Akhirnya ingat saat masih kerja kalau ada problem kabel sering diisengin tikus, biasanya dioles grease atau yang sering adalah balsem. Ya udah, karena dirumah yang ada cuma krim otot yang biasa aku pakai saat main bulutangkis, kabelnya dioles aja pake krim otot. Kebetulan anakku lihat dan iseng deh keluar kata itu, “Yah, emang kabelnya salah urat ya, kok dipakein balsem buat keseleo?”

Hehehehe … kabelnya salah urat ( ealah …. gendenk …. 😀 )

Iklan

13 responses to “Kabelnya salah urat

  1. koq bisaan y dianya.ehehhe
    malam bang
    salam hanhgat dari blue

  2. Ucapan sikecil tepat!, memang kabelnya salah urat mas. Lha wong kusut masai begitu 😦

  3. hahahaha kalo salah urat yah di urut kembali
    salam hormat dari gunungkelir

  4. hihiihihih…cerita sederhana yang membuat tersenyum… selamat pagi!

  5. 😆

    dipijet ndulu dong pak’e

  6. miris lihat kabelnya…
    perlu diurut Kang..
    biar kerjanya makin oke
    salam sukses..

    sedj

  7. Bayangkan jalinan kabel itu adalah jaringan otot… :mrgreen:

  8. Heeeee

    ada2 aja…lain kali boleh juga di kasih lotion biar halus dan terjaga kelembabannya 😀

  9. haha .. gokil ..
    kenapa gak panggil tukang urut aja tuh buat si kabel … hehe

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

  10. hahahaha… krim ototnya….

  11. pemandangan yang absurd…halah lebay. Lucu2….menghibur makasih 😀

  12. wah, dapat informasi yg menarik nih. jadi kalo ingin mengamankan kabel dari siti – sitikus yang jahil oleskan saja balsem pada kabelnya.

    makasih…

    btw, lucu jg tuh anaknya nyeletuk “Yah, emang kabelnya salah urat ya, kok dipakein balsem buat keseleo?”

  13. Ping-balik: Kok kamu bandel banget sih … | Bebek Belor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s