Mereka Bilang aku Bodoh

Kenapa ? Kenapa harus jalan ini yang aku ambil ? Itu yang banyak dipertanyakan. Mereka bilang aku bodoh, tergesa-gesa mengambil keputusan. Hanya mengikuti hawa nafsu semata.

Tapi mereka tidak mengerti apa yang aku rasakan, apa yang aku pikirkan dan bagaimana rasanya berdebarnya jantung ini saat teror itu datang.

Biar saja mereka bilang aku bodoh, tapi aku merasa lebih dari mereka. Aku kini bisa lebih sedikit berdosa dari mereka. Kini aku tidak perlu merasa berdosa karena mengambil barang yang bukan milikku. Aku tidak perlu lagi merasa berdosa karena berlama-lama di mesjid hanya untuk memuaskan rasa kantukku dengan beribu alasan basi. Aku tidak perlu lagi berdusta untuk menutupi ketidakberesan manajemen. Aku merasa lebih bebas …

Sekarang siapa yang bodoh ?

Apakah aku yang telah membuang kemapananku? Atau kalian yang telah rela diperbudak untuk sekedar mengatakan dusta?

HAHAHAHAHA … Ternyata kalian tidak lebih pintar dari aku yang bodoh ini …

(Saat kekesalan itu memuncak ….. )

4 responses to “Mereka Bilang aku Bodoh

  1. saya belum bisa mengerti…..kecuali penjelasan Anda sedang emosi = kesal….sabar ya bos? 🙂

  2. Hmmm…semoga tidak sedang kesal dengan aku 😀

  3. padahal aku lagi kangen tutorial sobat tapi kok lagi gak mood ya . sabar

Tinggalkan Balasan

