Dibalik Rana : Mencoba bermain cahaya

Masih dalam proses belajar. Tidak banyak yang bisa dikatakan, karena masih sangat jauh dari bagus, apalagi sempurna.

Malam hari dimana banyak kendaraan lalu lalang dan sinar lampu jadi obyek kali ini. Niatnya sebuah motor yang tampak bisa fokus sedangkan latarnya blur, apadaya jadi kacau. Lihat aja kalau ngga percaya …

6 responses to “Dibalik Rana : Mencoba bermain cahaya

  1. Eh eh eh, suka motret juga ya?
    Saya juga baru belajar nih.. 😀
    Kameranya apa?

  2. Saya juga masih belajar sampai sekarang, karena ilmu fotografi itu luas sekali..tetap semangat dan salam jepret!

  3. saya sering mengalami hal seperti itu mas
    dari faktor kamera atau apa ya

    • waduh, jangan tanya ke saya mas citro, tapi ke om tukangpoto diatas, beliau lebih mumpuni …
      kalau pengalaman saya saat proses diatas, disebabkan kameranya goyang saat bergerak mengikuti gerak sepeda motor, mungkin lebih sip kalau pakai tripod biar lebih stabil. mungkin lho … 🙂

Tinggalkan Balasan

