Woro-woro, Urgent Banget

Pengumuman Penting !!!!

Buat teman-teman yang telah menautkan link ke hpnugroho(dot)com mohon agar dibuang alias dihapus alias diremove, agar tidak terjadi broken link

Demikian harap maklum adanya …

Iklan

25 responses to “Woro-woro, Urgent Banget

  1. Rumah baru Mas…
    Oke deh kalo dah ada persetujuannya domain lama dihapus

  2. Wah mulai aktif kembali nih…

  3. belom sempat pasang link
    eh.. sudah harus dihapus..
    hehehe… salam kenal Gan..
    thanks telah berkunjung
    semoga menjadi sahabat selalu..

    sedj

  4. Sekian lama tidak berkiprah, sekarang berkiprah di wordpress.com.
    Bangunan yang lama kenapa mas? kok kena tsunami?

    • hehehehe…
      begitulah mas Aldy, sehingga harus mendirikan rumah di lahan yang disediakan salah satu negara, sementara belum belum ada kesempatan memperbaiki yang lama .. 🙂

  5. Wah ada yg pindah rumah ni 🙂

  6. udah kepasang kok rumah barunya … hehe’
    sukses selalu ya, kak … salam

    Demoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

    • di sini udah disediakan kapling tinggal bangun rumah, aman lagi tdk ada tsunami, semoga sih jangan …
      salam kenal juga, terima kasih sudah berkunjung ..

  7. Oh, jadi dulu punya blog self-hosted ya? Yaaah sayang banget kok hilang… 😦

  8. semoga dengan rumah baru (mybelor) semakin berkarya dan semakin sip ya Mas..Amin;

  9. Ya, satu atap dengan saya mas :D.

  10. lam kenal yaa,, mari brkunjung balik 😀

  11. baru berkunjung ni mas .. maaf banget, baru tiba kemarin. rehat sejenak lantas baru dah OL he he
    Ok … met ketemu di blogging lagih 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s