Akhirnya……

Akhirnya, setelah sekian lama jauh dengan yang namanya internet, kini bisa mulai kembali. Puji syukur kehadirat-Nya yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga saya bisa kembali.

Biarpun sebenarnya ada handphone yang bisa koneksi ke internet tapi sangat sulit untuk bisa beraktivitas seperti biasanya melalui PC. Itu juga setelah beberapa kali dicoba, namun tetap saja tidak lancar.

Jika sebelumnya teman-teman tahu hpnugroho dot com, kini blog itu sudah kandas hilang ditelan bumi. Banyak, bahkan teramat sangat banyak problem yang terjadi sehingga saya harus merelakan blog itu sirna. Itulah kehidupan, dimana kita hanya bisa berencana, tapi yang Kuasa tetap yang menentukan.

Banyak cerita yang ingin saya bagi, tetapi saya pikir biarlah hal itu jadi masa lalu yang hanya cukup diingat. Yang lalu biarlah berlalu, kini saatnya mulai babak baru. Dengan nama baru, dengan semangat baru dan dengan tema baru. Mengenai cerita dibalik nama “Bebek Belor” akan saya ceritakan dikemudian hari.

Sementara dimulai dari yang paling mudah, dengan fasilitas tanpa bayar ini. Selanjutnya, who knows …..

Buat teman-teman, dari lubuk hati yang terdalam, saya mohon maaf jika sekiranya di masa kemarin ada hal yang tidak mengenakan, dimana saya tidak mengindahkan keberadaan teman-teman.

2 responses to “Akhirnya……

  1. selamat datang kembali mas
    kita hanya bisa berencana, ada yang sudah menentukan
    yang penting tetap semangat
    salam dari pamekasan madura

  2. terima kasih supportnya mas …
    sangat berharga buat saya, salam untuk keluarga

Tinggalkan Balasan

